Monday 8 April 2013


Hai guys!
Saya telah membuat blog baru di sini dan itu bagus. blog ini akan diposting semua tentang animasi dan efek visual yang akan dibuat dalam berbagai jenis perangkat lunak 3d. sehingga yuukvan studio yang adalah nama blog saya, dan saya mengucapkan terima kasih kepada blogger karena blogger adalah situs besar yang benar-benar jenis membantu saya untuk menempatkan dan memperkenalkan sesuatu di internet. yuukvan dibuat oleh 2 orang. yuuki dan uvan, mereka adalah mahasiswa di SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo. yang ditempatkan di Jawa Timur, Indonesia. kita hanya pengguna pemula software animasi tetapi dalam blog ini saya akan menunjukkan kepada Anda, apa yang animasi, apa yang vfx dan apa adalah perangkat lunak 3d, dan juga kita akan membuat tutorial tentang hal itu (mungkin). dan Anda juga dapat melihat saya channel youtube di http://www.youtube.com/user/YUKVANSTUDIOS itu adalah saluran baru saya dan hanya 3 video di channel tersebut. jadi saya berharap saya dapat menggunakan blog ini sebaik mungkin, dan terima kasih! : D

No comments:

Post a Comment